Video

Zahratul Islam

2 Apr

Bunga mawar beraroma harum. Kelopak-kelopaknya begitu tertata banyak dan melindungi benang sarinya dengan seksama. Mawar juga tidak mudah menggugurkan mahkota-mahkota bunganya. Betapa mawar tetap bermahkota dan berkelopak, meskipun mungkin bila ia dipetik dengan tangkainya. Dan ia diletakkan tanpa air, ia mungkin layu tapi mahkotanya tidak gugur!

Bunga itu masih lagi dilindungi kelopaknya yang tak kalah teguh. Bukan itu saja! Kau tahu, saudariku? Mawar begitu sulit terjangkau! Harus berhati-hati memetiknya sebab tangkainya yang meskipun kecil namun kokoh dan berduri.

Saudariku jadilah engkau wanita seperti mawar yang begitu indah dipandang. Kecantikannya terpancar dari sebuah keteguhan yang dalam. Bukan hanya cantik dari fisiknya semata, namun dia memancarkan kecantikan yang lain. Kecantikan yang membawanya pada sebuah derajat yang begitu tinggi.

Wanita yang seperti bunga mawar memiliki keteguhan prinsip. Dia mengerti setiap detil dari dirinya begitu berharga untuk itulah dia menjaganya dan melindunginya dengan seksama. Lihat betapa banyak ‘senjata’ yang dimiliki mawar untuk melindungi putik dan benang sarinya. Itulah, wanita apalagi wanita Islam dituntunkan untuk selalu menjaga dirinya. Karena setiap bagian jasad, ruh dan akalnya memiliki potensi keindahan.

Wanita yang berkarakter mawar juga sangat teguh pendiriannya, dia tidak mudah meluruhkan harga dirinya. Untuk hal-hal yang tidak sesuai dengan jalan prinsipnya. Lihat, betapa mawar tidak mudah menggugurkan mahkota bunganya meskipun ia layu. Wanita-wanita seteguh mawar tidak akan meluruhkan kehormatannya dia akan menjaganya meskipun ia harus berjuang untuk itu.

Satu lagi, saudariku…

Mawar tidak mudah dipetik. Semua orang tahu bahwa wanita memiliki banyak pesona, namun pesona itu tidak membuatnya pongah. Pun begitu, wanita berkarakter mawar selalu memancarkan keramahan dan kebaikan. Tapi untuk mendapatkannya? Nanti dulu! Bukan jual mahal, tapi ia memiliki izzah (harga diri, kehormatan, rasa PD, bangga bukan karena dirinya tapi ‘bangga’ karena ia memegang teguh Islam dan segala peraturannya).

Pesona mawar membuat orang tidak berani mempermainkannya. Pesona karakter ‘mawar’ akan menyeleksi siapa yang beruntung mendapatkannya dengan cara yang baik. Bukan menyerobot apalagi memetiknya dengan paksa! Sebab jika itu dilakukan, Sang Mawar akan melukai tangan pemetiknya yang kasar dan tidak beradab, iya kan?

Maka, siapapun yang ingin memetik mawar-mawar muslimah itu, ia haruslah seorang yang memiliki keteguhan dan daya juang! Ia harus meminta mawar-mawar muslimah itu dari pemiliknya Siapa pemiliknya? Sang pencinta mawar itu dan pemilik kebun mawar yang sejak kecil merawat dan menjaga Sang mawar agar tumbuh menjadi muslimah yang teguh.

Saudariku, jadilah mawar islam dan jadilah contoh kemuliaan bagi saudari-saudarimu…

kenapa tidak yakin..??

insya Alloh kamu bisa untuk itu

percayalah karena bersama orang-orang yang beramal sholih

Sumber: http://www.facebook.com/niqob.lovers

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: