Gara-Gara Sok Inggris [salahkata]

15 Apr

ingles

Ternyata dunia ini begitu unik, aneh dan lucuu.. Kamu cuma butuh sedikit aja kejelian untuk menikmatinya. Sungguh. Naa, kali ini admin akan sedikit ngasih kamu hiburan plus nasihat biar kamu nggak terjerumus bergaya sok-sokan bule kayak gini:

• Fower Full

fower full

Pak sopir bisa aja nih…

• Hide Drug!

hide drug

Pesan moralnya: sembunyikan narkobamu!!

• Sapety Belt

sapety belt

Jadi inget tulisan temen: “Siapa bilang orang S**** nggak bisa ngomong ‘eF’, itu pitnah!”

• Sneck

sneck

Toko ini jual SNECK.

• Produck

produck

Ehh, maksudnya pro bebek gitu??

• Entry Please

entry please

Entry = Antri ??

• Please Call My

please call my

Your and my! Huahaha..

• Faisal Krim Bad

faisal

Ciyn, gw mo faisal pake krim bad nich!

• Seefoot

seefoot

Kalo diterjemahin jadi makanan “lihat kaki”. Sungguh kuliner maknyuss..

• Tarik = Full

tarik/full

Kalo difull jadi kebuka ya..

• The Duck

the duck

Keren! Stikernya bisa nyala dalam bebek.

• Free Wife

freewife

Asik! Nginep di hotel ini dapet gratis istri.

• Sony Erection

erection

Beuh, parah!!

• Thing

thing

Kok “thing” sih pak??

• Bis Shuttle

bis shuttle

Apaan, “Bis Shuttle”?

• Freelands

freelands

Google nggak tau “freelands” itu apa.

• Tulisan di Busway

busway

“Wah itu tulisannya ‘Busway, Take the Bus No It’s Way’? Salah ya? Mungkin maksudnya naik bus-nya tapi jangan ambil jalannya,” ujar pengamat kebijakan Prof Andrinof Chaniago dalam perbincangan dengan detikcom, Senin (14/3/2011).

Memang ada sedikit kesalahan dalam tulisan itu. Mungkin seharusnya tertulis ‘Take the Bus Not Its Way’ atau ‘Take The Bus Not the Way.’ Karena arti dari ‘Take the Bus No It’s Way’ kurang lebih adalah ‘naik bus, tidak ada cara itu’. (Detik.com)

Tuh kan.. makanya kalau belum pinter bahasa Inggris belajar dulu gih sana biar nggak malu-maluin gitu..

Sumber: http://fadhlihsan.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: