Kerajinan Menakjubkan dari Botol Bekas [FULL PICS]

19 Dec

Quote:

Quote:


Memanfaatkan Botol Bekas Untuk Lingkungan dan Juga Menghasilkan Pendapatan. Limbah Botol bekas digunakan sebagai pengganti pot tanaman dan juga dapat menjadi barang seni yang bernilai tinggi jika diolah dengan teknik kerajinan tangan. Selain itu dengan mengolah limbah botol bekas kita dapat mengurangi volume sampah di indonesia bahkan meyelamatkan dunia butuh 400 tahun untuk meleburkan sampah sampah plastik mending kita pakai untuk yang lebih bermanfaat

Sebelumnya ane mau share kerajinan dari botol bekas mungkin berguna buat agan agan semua
kalo di rumah agan ada botol bekas ga di pake jangan dibuang! mending di jadiin kaya gini nih, lebih berguna dan lebih hemat

Langsung aja
Quote:
Quote:

Spoilerfor 1:
Di jadiin hiasan di air

Quote:

Spoilerfor 2:
di jadiin hiasan gan udah mirip daun

Quote:

Spoilerfor 3:
di jadiin hiasaan di dinding, dari pada beli hiasaan mahal mahal


Quote:

Spoilerfor 4:
di jadiin hiasan di rumah udah bukan kaya botol bekas lagi

Quote:

Spoilerfor 5:
mirip bunga yang warna warni udah ga keliatan lagi tuh botol bekasnya



Quote:

Spoilerfor 6:
hiasan buat di jendela biar rumah agan keliatan lebih berwarna

Quote:

Spoilerfor 7:
hiasaan di lampu udah kaya lampion aja gan dari pada beli mahal mending dari botol bekas

Quote:

Spoilerfor 8:
dari botol bekas bisa di sulap jadi pager

Quote:

Spoilerfor 9:
Bisa di jadiin pot bunga gan simple tapi berguna

Quote:

Spoilerfor 10:
bisa di jadiin tempat buat nyimpen barang gan buat pernak pernik agan wati juga bisa

Quote:

Spoilerfor 11:
bisa di jadiin hiasan gantung juga gan

Quote:

Spoilerfor 12:
bisa buat nyiram tanaman juga gan buat mandi juga bisa gan

Quote:

Spoilerfor 13:
serbaguna gan! tempat lilin, tempat koran, tempat pensil & vas bunga juga bisa

Quote:

Spoilerfor 14:
Bisa di jadiin lampu unik juga gan

Quote:

Spoilerfor 15:
ini yang ane suka biar ga kepanasan gan! ane gatau namanya apa

Quote:

Spoilerfor 16:
dari pada dinding agan di cat mending pake ini lebih keren dan hemat biaya gan

Quote:

Spoilerfor 17:
bisa jadi tempat apa aja gan dari pada simpen dimana aja nanti barang agan ilang mending pake ini

Quote:

Spoilerfor 18:
Bisa di jadiin tempat duduk gan


Quote:

Spoilerfor TERAKHIR:
Bisa di jadiin sapu yang awet & tahan lama gan

Quote:

Spoilerfor HT:
Lampu hias
Spoilerfor HT:
Lampu Hias lagi gan
Spoilerfor HT:
Jadi mainan gan

 

Spoilerfor HT:
Jadi buat kado gan
Spoilerfor HT:
Buat charger gan

 

Spoilerfor HT:
Buat pot unik

 

Spoilerfor HT:
jadi karya seni dari botol bekas

 

Spoilerfor HT:
buat nutup plastik yang udah kebuka gan

 

11 Responses to “Kerajinan Menakjubkan dari Botol Bekas [FULL PICS]”

  1. contellaconcita January 16, 2014 at 4:30 am #

    wow, menakjubkan kreasi dari botol minuman praktis bekas pakai ini http://goo.gl/ar6DIQ

  2. Tukang ngluyur January 28, 2014 at 4:42 pm #

    Terimakasih bahasannya ….. Jadi pingin bikin nih

  3. indri yani June 14, 2014 at 1:38 pm #

    ane baru tahu ternyata botol bekas banyak manfatnya, jadi makin bertambah pengetahuan ane gan, thanks

  4. kartike September 19, 2014 at 7:15 am #

    ..

  5. sacchi September 21, 2014 at 7:46 am #

    bagus sekali bahasannya, tapi ngga ada cara-caranya atau link buat bikin itu jadi mau bikin pun bingung gimana u.u

  6. martiwi September 30, 2014 at 10:04 am #

    siip.. baguuss.. saya semakin terpacu tuk membuatnya…. trimakasih ….

  7. alma November 10, 2014 at 3:40 am #

    min, bagaimana cara membuat dan memotong motif bunga untuk karya seni dari botol bekas

  8. elecatro November 22, 2014 at 8:14 pm #

    kalau gw bkin lampu darurat led, dg barang barang bekas.. http://elecboy.wen9.net/lampu.html

  9. Ibnu Syamsun November 22, 2014 at 11:21 pm #

    wah keren-keren nih. ternyata barang-barang bekas bisa menghasilkan yang “WAW”

  10. ciproet January 7, 2015 at 10:46 pm #

    wah bisa buat buat sumur resapan juga yah botol sangat bermanfaat buat kehidupan dengan memanfaat sampah sekitar kita, kita bisa memanfaatkan itu untuk kebutuhan dan kegunaan kita sehari-hari…
    http://petukang-bangunan.blogspot.com/

  11. Siti Fahimah Mansor March 26, 2015 at 2:26 pm #

    terima kasih kawanku…bagus sekali ideanya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: