Tante Ninja

10 Sep

Waktu ke pasar tadi ada anak kecil lagi nangis pas banget di depan ana, trus ana denger bundanya bilang gini sambil ngebentak si anak
‘udah diem dong, tuh tuh ada ninja tuh ntar di culik ninja lho… (Sambil nunjuk ke ana -yg bercadar- ed)

Ana hampiri anak tersebut, ana tanya dg lembut
‘kenapa nangis cantik?

Anak itu ternyata gak takut, dan bilang:
‘aku mau beli balon’

Lalu ana gendong anak tsb ke tukang balon
‘pilih nak, mau balon yg mana?’

Lalu anak tsb mengambil balon, dan bilang ‘makasih tante ninja’
‘Sama2 cantik… Jangan nangis lagi yaa…’

Dan sibunda pun melongo… ^^
‘Ninjanya gak jahat kok ma, aku dibeliin balon nih…’
*apapun anggapan orang, patahkan saja dg akhlaq yg baik ^^

——————-
Dikisahkan oleh sdri. Ummu Faqihah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: